Wednesday, April 6, 2011

PSSI Lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!

Komite Normalisasi...


Komite normalisasi mengagendakan kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif PSSI pada 20 Mei 2011, tetapi lokasi kongres belum ditentukan. Hal ini bertujuan untuk meminimalkam sengketa, akan adanya verifikasi ulang pemilik suara.   
Mengenai jadwal tahapan kongres, pembukaan pendaftaran calon ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Komite Eksekutif PSSI, 12-17 April, “kata Joko Driyono, anggota Komite Normalisasai PSSI. Komite akan memverifikasi daftar nama bakal calon selama 5 hari, 17-22 April. Proses banding terhadap keputusan Komisi Pemilihan dibuka pada tanggal 22-27 April.
Tahapan berikutnya, mempersiapkan kongres yang rencanya diadakan pada 20 Mei, bertepatan dengan hari kebangkitan nasional dengan lokasi kongres yang belum ditentukan. Komite normalisasi juga mengaggendakan pertemuan dengan 100 pemilik suara, termasuk 78 pemilik suara peserta kongres di Pekanbaru.
Komite Normalisasi berinisiatif berangkat ke markas FIFA DI Zurich, Swiss dalam waktu dekat ini. Ada inisiatif dari pak Agumuntuk berangkat ke sana (Zurich).

Sumber  : http://epaper.kompas.com/epaperkompas.php?v=1.0 (Kamis, 7-April-2011)

No comments:

Post a Comment